Now Reading:
‘Meteor Garden 2018’ Episode 17: Dibenci Shan Cai, Dao Ming Si Nyatakan Perasaannya
Full Article 3 minutes read

‘Meteor Garden 2018’ Episode 17: Dibenci Shan Cai, Dao Ming Si Nyatakan Perasaannya

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 17 sore ini, Senin 17 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Ten Tang Jing menghubungi Hua Ze Lei. Dao Ming Si mengatakan pada Jing bahwa hubungannya dengan Shan Cai berkembang pesat. Jing mengungkap telah membatalkan pertunangannya di Paris. Lei tetap tenang dan misterius hingga membuat A Si kesal

Setelah pulang dari Kanada, Shan Cai bersama Xiao-you dan Qing-he pergi ke reuni SMA. Dao Ming Si melihat postingan Shan Cai dan teman-temannya. Dao Ming Si tiba-tiba muncul dan merusak acara.

Keributan terjadi. Dao Ming Si menghabisi Zhi-bu hingga kepalanya terluka. Shan Cai marah besar dan membenci Dao Ming Si. Shan Cai meminta maaf pada Zhi-bu atas perilaku kasar Dao Ming Si. Zhi-bu memperkenalkan adiknya, Shun-ping yang ternyata juga kuliah di Ming De.

Lei, Xi Men dan Mei Zuo meminta Dao Ming Si meminta maaf pada Shan Cai. Mereka pun mengajari Dao Ming Si cara meminta maaf pada Shan Cai. Tapi saat hendak meminta maaf, Shan Cai malah mengacuhkannya dan pura-pura tak kenal.

Di kampus, Shan Cai kembali bertemu dengan Shun-ping. Keduanya membicarakan kondisi Zhi-bu. Saat hendak turun, mereka melihat F4 dan bersembunyi di balik tangga. Shun-ping tak tahan dengan Dao Ming Si yang menghina Shan Cai akhirnya memaki Dao Ming Si lalu kembali bersembunyi.

Shan Cai pun semakin dekat dengan Shun-ping. Shun-ping sengaja menjatuhkan jagungnya tepat di atas Dao Ming Si. Dao Ming Si cemburu melihat kedekatan mereka. Shun-ping mengaku bahwa Shan Cai adalah pacarnya dan menghina Dao Ming Si.

Dao Ming Si semakin emosi tapi Shan Cai memintanya melepaskan Shun-ping. Shan Cai kesal dan mengatakan nyaris tak bisa bernafas jika ada di dekat Dao Ming Si.

Sebelum Shan Cai pergi, Dao Ming Si menyatakan perasaannya. Dao Ming Si juga mengatakan akan terus mengejar Shan Cai walau harus ke planet Mars sekalipun.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.