Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta Suci’ SCTV, Rumitnya Hidup Suci di Antara Dua Pria
Full Article 1 minutes read

Sinopsis ‘Cinta Suci’ SCTV, Rumitnya Hidup Suci di Antara Dua Pria

iyaa.com | Jakarta: Sinetron baru SCTV, Cinta Suci, tayang mulai hari ini, Senin (17/9/2018), mulai pukul 18.20 WIB.

Kisahnya tentang Suci (Irish Bella) yang pernikahannya dengan Aditya (Jonas Rivanno) harus berakhir dengan perceraian. Suci dituduh egois dan tak mau mengurus suaminya yang koma. Padahal Suci sangat mencintai Aditya yang jadi pacarnya sejak SMA.

Suci lantas mencari biaya pengobatan untuk suami dan putranya, Ronny. Hartanya sudah habis dan ia kebingungan mencari uang. Di saat seperti itu, datanglah Marcel (Ammar Zoni) menawarkan bantuan. Marcel adalah teman sekolahnya dulu dan selalu memendam perasaan pada Suci.

Marcel bersedia membiayai pengobatan Aditya dan Ronny asalkan Suci mau menikah dengannya. Tak ada pilihan, Suci akhirnya menerima lamaran Marcel. Mereka menikah setelah Suci bercerai dari Aditya.

Aditya tersadar dari komanya. Terkejut dengan pernikahan Suci dan Marcel, Aditya jadi sangat membenci Suci. Ia lantas berniat untuk membalas dendam dengan menghancurkan bisnis Marcel.

Muncullah Monica, seorang wanita dalam hidup Marcel yang juga tak rela dengan pernikahan tersebut. Apa yang akan dilakukan Suci dan Marcel menghadapi situasi ini?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.