Now Reading:
Pindah Jam Tayang, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Hadir dengan Kisah Baru
Full Article 2 minutes read

Pindah Jam Tayang, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Hadir dengan Kisah Baru

iyaa.com | Jakarta: Batal tamat, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) pindah jam tayang mulai hari ini, Senin 17 September 2018. Tak lagi hadir di jam tayang utama, STJC pindah ke slot sore SCTV di pukul 17.00 WIB.

Tak hanya jam tayang, Siapa Takut Jatuh Cinta juga hadirkan kisah baru dari para pemainnya. Latar kisah Vino dan Laras yang diperankan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak lagi seputar kampus dan drama percintaan.

Kisah mereka berlanjut ke jenjang yang lebih dewasa dimana Vino dan Laras telah menikah. Hal ini juga diikuti oleh Dara (Ersya Aurelia) yang telah menikah dengan Leon (Bryan Domani). Serta kisah lucu dari rumah tangga Sonya (Gabriella Larasati) dan Reza (Riza Syah) yang sudah beranak satu.

Menariknya dari tiga keluarga bahagia ini adalah para suami yang mengeluhkan istri-istrinya. Vino yang merasa Laras lebih asik saat pacaran. Leon lebih suka pada sosok Dara yang manis sebelum menikah dan Reza yang pusing dengan sikap manja Sonya.

Keluhan yang sama juga datang dari para istri yang menganggap suaminya berubah setelah menikah. Dara rindu dengan sosok Leon yang romantis. Laras merasa pernikahannya dengan Vino jauh dari impiannya selama ini. Sementara Sonya kerepotan dan lelah menghadapi tangisan bayinya.

Penasaran dengan kisah mereka setelah menikah? Apa saja hal menarik yang muncul dari rumah tangga mereka? Jangan lewatkan kisah terbaru Verrell Bramasta cs di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.