Now Reading:
Disebut Jelek Sama Desainer Ternama, Selena Gomez Balas dengan Ini
Full Article 1 minutes read

Disebut Jelek Sama Desainer Ternama, Selena Gomez Balas dengan Ini

iyaa.com | Jakarta: Pada bulan Juni lalu, desainer Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana, menulis komentar bernada menghina pada Selena Gomez saat sang bintang hadir di acara The Catwalk Italia.

Akun Instagram @thecatwalkitalia memposting foto Selena yang mengenakan beberapa dress berwarna merah, tak disangka sang desainer menulis komentar ‘È proprio brutta!‘ dalam bahasa Italia, yang kalau diterjemahkan berarti ‘Dia sangat jelek!’.

Foto: Harper’s BAZAAR

Insiden itu membuat para seleb lain serta fans Selena merasa geram. Mereka bahkan mengatakan akan memboikot produk-produk keluaran Dolce & Gabbana.

Tiga bulan setelah itu, Selena terlihat berjalan di New York City dengan gaya rambut braided high ponytail plus jepit rambut. Sepintas tidak ada yang aneh dengan penampilannya, namun yang membuat heboh adalah jepit rambut yang Selena kenakan.

Foto: Pop Sugar Australia

Pelantun “Wolves” tersebut mengenakan jepit rambut yang bertuliskan ‘Ugly’. Banyak yang percaya kalau aksesoris rambutnya tersebut ditujukan untuk Stefano yang pernah menyindirnya.

Selena sendiri belum buka suara, baik soal Stefano yang menyebutnya jelek serta terkait jepit rambutnya yang membuat heboh itu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.