Now Reading:
Saking Seramnya Valak, Taissa Farmiga Ngaku Juga Takut dengan Bonnie Aarons
Full Article 1 minutes read

Saking Seramnya Valak, Taissa Farmiga Ngaku Juga Takut dengan Bonnie Aarons

iyaa.com | Jakarta: Teror Valak dalam film The Nun nampaknya tidak hanya menghantui penonton saja, namun juga pemeran utamanya yaitu Taissa Farmiga.

Pemeran Suster Irene dalam film tersebut mengaku kalau dirinya juga takut dengan sosok Valak yang diperankan Bonnie Aarons saat sedang proses syuting.

“Aku harus mengaku, ada satu atau dua waktu saat kami syuting di kastil yang gelap, dan adegen spesifik hanya diterangi oleh lilin. Dan Bonnie tampil dalam sosok iblis yang berpakaian biarawati, rambut, makeup, jadi aku harus memintanya menjauh sebentar,” cerita Taissa, dikutip dari Cinema Blend, Jumat (7/9/2018).

“Mereka (kru) membawanya ke lokasi untuk berlatih adegan selanjutnya, dan saat kami masih mengambil adeganku, aku bilang “Bonnie, aku menyukaimu, tapi aku tidak akan melihatmu sekarang. Terlalu seram,” lanjutnya lagi.

Foto: The National

Meski takut dengan sosok Valak, namun adik Vera Farmiga ini mengaku kalau Bonnie sangat bekerja keras untuk karakternya, dan dia menyukainya.

“Dia punya gairah untuk karakter itu. Dia menyukainya, dan itu sebenarnya menginspirasi. Sangat menyenangkan bekerja dengan energi seperti itu,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.