Now Reading:
Tayang Perdana, Kisah Haru ‘Cinta Suci’ Dapat Banyak Pujian
Full Article 2 minutes read

Tayang Perdana, Kisah Haru ‘Cinta Suci’ Dapat Banyak Pujian

iyaa.com | Jakarta: Cinta Suci tayang perdana kemarin, Senin (17/9/2018), di SCTV. Dibintangi Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, dan Asmirandah, netizen merespons positif episode pertamanya.

Kisahnya sendiri cukup seru dan mengharukan. Dimulai dari Suci yang terpaksa bercerai dari Aditya yang tengah koma. Ini merupakan syarat dari Marcel yang bersedia membantu biaya pengobatan Aditya dan Ronny, anak Suci. Marcel yang mencintai Suci sejak mereka SMA berniat memperistri Suci apapun acaranya.

Suci pun sengaja merahasiakan hal ini sehingga orang-orang salah menilai, seperti ibu mertua dan kakak-kakaknya yang kini sangat membenci Suci.

 

View this post on Instagram

 

Gimana menurut kalian tadi #SinetronCintaSuci episode pertama ? Kira-kira gimana ya kelanjutan ceritanya ? πŸ€”

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Kolom komentar unggahan Instagram Irish Bella langsung dibanjiri pujian oleh netizen. Tak hanya kisahnya yang menarik, namun akting pemain utama dan pendukungnya juga mendapat apresiasi.

“Sumpahh episode pertama aja bikin nguras air mata.. Penasaran ma episode selanjutnya,” kata friska8065.

“Aktingnya keren banget…πŸ‘πŸ‘πŸ‘bikin deg-degan karena marcel galak amat sih.setelah sekian lama juga akhirnya aditya dan monica akting lagi.😍😍😍,” kata riskayanti170997.

“Suka nya sama pemeran2 pendukung yg baru,, kayak sahabatnya si suci sama suami sahabatnya,, adik suci yg cowok, trus adik2 nya si marcel,,, jd lebih berwarna karna gak cuma yg lama2 aja yg main,, pendatang baru memang harus selalu ganti biar penonton gak bosennn,,walaupun cuma sbentar aja nantinya😁,” komentar susi_panjaitan93.

“Mmmm pokoknya nguras air mata banget . Tau gak kak baper nya itu pas masih jadi istrinya vanno,, tapi keselnya pas ngk mau buka mulut dengan apa yang terjadi sebenarnya,” ujar windasyari23.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.