Now Reading:
Dapat Peran Berbeda di ‘Cinta Suci’, Akting Ammar Zoni Dikomentari Netizen
Full Article 2 minutes read

Dapat Peran Berbeda di ‘Cinta Suci’, Akting Ammar Zoni Dikomentari Netizen

iyaa.com | Jakarta: Bukan lagi menjadi anak motor, Ammar Zoni mendapat peran berbeda di sinetron barunya, Cinta Suci. Ia menjadi bos di sebuah perusahaan fashion dan seorang pengusaha kaya raya.

Berperan sebagai Marcel, penampilan Ammar selalu stylish dengan setelah jas dan rambut yang rapi. Gaya bicaranya santai, sangat percaya diri, sekaligus arogan. Dia juga orang yang ambisius dan tak berhenti sampai mendapatkan apa yang ia inginkan.

Marcel diceritakan jatuh cinta pada Suci (Irish Bella) sejak mereka masih sekolah. Bahkan ia masih menyimpan foto Suci yang membuat Monica (Asmirandah) istrinya marah hingga pergi dari rumah. Bertemu kembali dengan Suci yang sudah bersuami, Marcel tak segan memanfaatkan situasi sempit demi merebut Suci.

Netizen pun memuji akting Ammar Zoni yang mampu menampilkan sisi buruk dan sisi baik Marcel dengan apik. Meski begitu ada pula netizen yang mengkritik, aktingnya masih kurang natural dan agak dibuat-buat.

“Bagus bgt acting lo….diepisode pertama, karakternya abu2 gitu ya? Gak baik juga gak jahat…tapi cenderung egois maksain cintanya ke Suci..but overall diperan yg ‘BEDA’ dari sinetron2 sebelumnya…..gw acungin dua jempol buat lo!!” puji adisya.putra.

“Ammar you’re so cool ! Keren bgt perannya pdhl msh single tp perannya jd ayah udh bagus bgt ammar emg cocoknya disinet drama roman kyak gini,😉,” kata wuri334.

“Krennn ka sintron’ya bdaa yngg lainn biasa’ya prontagoni skrngg antagonis tpi lemah krna cinta ttp semngtt ka smgggg pjnggg sintron’y aminnn,” tulis nurfao.

“Kalo q suka penampilanmu yg di anak lngit, kurang natural aktingmu di CS,” kata khusnulornot.

“maaf klw menurut sya blum maksimal.. untk karakter nya lbih di jiwai.lgi..biar terlihat natural.. bukan di buat2 msih agak kaku.. itu sih menurut saya.. lbih di tingkat kn lgi.. krna aqu ngefans sama anda,” kritik verafazyra.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.