Now Reading:
Cinta yang Hilang: Raffi Donorkan Ginjalnya, Rencana Licik Yudha Bikin Emosi
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Raffi Donorkan Ginjalnya, Rencana Licik Yudha Bikin Emosi

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (17/9/2018), Firman (Ashraf Sinclair) siapkan kejutan spesial untuk Tari (Ririn Dwiariyanti). Di tengah momen romantis mereka, Gilang tiba-tiba menghubungi Firman dan memintanya segera datang.

Tari memakluminya dan meminta Firman bergegas pergi. Firman dan Gilang membawa Rianti (Rianti Cartwright) ke rumah sakit. Dokter mengatakan kandungan Rianti semakin melemah dan kemungkinan besar Rianti akan alami keguguran.

Mira (Ratna Galih) siap mendonorkan ginjalnya untuk Indah (Audrey Junicka Putri). Mira titipkan Ilham (Alwi Assegaf) pada Jarwo (Yadi Timo) sebelum masuk ruang operasi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (18/9/2018), Tari dan Firman menjenguk Rianti di rumah sakit. Di depan Tari, Rianti menangis dan meminta Firman untuk tak meninggalkannya sambil memegang tangan Firman.

Raffi (Jonathan Frizzy) mengatakan pada dokter bahwa ia siap mendonorkan ginjalnya untuk Indah walau tanpa persetujuan Mira. Yudha/Dani (Teddy Syah) menguping pembicaraan tersebut dan siapkan rencana licik. Yudha meminta tolong pada Jarwo untuk memberitahu Mira jika Yudha lah yang mendonorkan ginjalnya pada Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.