Now Reading:
‘Meteor Garden 2018’ Episode 18: Selamatkan Shan Cai, Dao Ming Si Pertaruhkan Nyawanya
Full Article 2 minutes read

‘Meteor Garden 2018’ Episode 18: Selamatkan Shan Cai, Dao Ming Si Pertaruhkan Nyawanya

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 18 sore ini, Selasa 18 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Shan Cai diculik dan disekap di sebuah gudang kosong. Tangan dan kakinya diikat serta mulutnya ditutupi plester. Shan Cai dibuat terkejut saat tahu ternyata Shun-ping bagian dari kelompok tersebut.

Anggota F4 lainnya mencari keberadaan Shan Cai. Hua Ze Lei, Mei Zuo dan Xi Men dibantu Qing he mencari Shun-ping yang terakhir bersamanya. Ternyata Shun-ping sudah lama keluar dari kampus Ming De.

Sementara itu, Dao Ming Si terus berdiam diri di kamarnya. Anggota F4 berusaha memberitahu Dao Ming Si tentang Shan Cai yang menghilang.

Di balik penculikan Shan Cai, ada dendam kesumat para penculik untuk menghabisi Dao Ming Si. Shan Cai mencoba bertahan dan meyakinkan penculik bahwa Dao Ming Si tak akan datang untuk menyelamatkannya.

Para penculik mengirimkan foto Shan Cai pada Dao Ming Si dan memintanya untuk datang seorang diri. Dao Ming Si datang tepat sebelum wajah Shan Cai dihabisi para penculik.

Demi Shan Cai, Dao Ming Si menuruti perintah para penculik untuk tak melawan sedikit pun. Mereka pun membalaskan dendamnya dengan memukuli Dao Ming Si. Dao Ming Si meminta Shan Cai untuk menutup matanya.

Saat membuka mata, Shan Cai terkejut, menangis dan meminta mereka berhenti memukuli Dao Ming Si. Shan Cai nekat berlari melindungi Dao Ming Si hingga terkena pukulan.

Saat para penculik kabur, Shan Cai bertanya mengapa Dao Ming Si tak melawan. Dao Ming Si mengatakan dirinya akan benar-benar kalah jika melawan mereka. Lalu keduanya jatuh pingsan.

Di rumah sakit, Shan Cai bermimpi Dao Ming Si pergi meninggalkannya. Anggota F4 lainnya mengerjai Shan Cai dan berpura-pura sedih seolah Dao Ming Si telah meninggal. Shan Cai menangis di depan tubuh Dao Ming Si yang ditutupi kain putih.

Tiba-tiba Dao Ming Si bangun dan menyudahi sandiwara tersebut. Shan Cai kesal dan merasa dibodohi. Shan Cai naik ke atas tubuh Dao Ming Si dan berniat menghabisinya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.