Now Reading:
‘Cinta yang Hilang’ RCTI Bikin Emosi, Penonton Pindah Haluan ke ‘Cinta Suci’ SCTV?
Full Article 2 minutes read

‘Cinta yang Hilang’ RCTI Bikin Emosi, Penonton Pindah Haluan ke ‘Cinta Suci’ SCTV?

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Cinta yang Hilang RCTI semakin membuat penontonnya naik darah. Hal tersebut lantaran alur cerita yang terus membulat dan berputar. Dimana kejahatan Yudha tak kunjung terungkap dan Mira yang tak kunjung bahagia bersama anak-anaknya.

Ditambah dengan rencana-rencana licik Yudha yang diperankan oleh Teddy Syah. Yudha selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Seperti dalam Cinta yang Hilang episode malam ini, Selasa (18/9/2018), Yudha kembali berusaha memfitnah Raffi dan berpura-pura telah menyumbangkan ginjalnya untuk Indah.

Sejumlah penonton mulai jenuh dan kesal melihat kejahatan Yudha yang tak kunjung usai. Saking bosannya, beberapa penonton bahkan mengaku telah pindah haluan ke sinetron baru SCTV, Cinta Suci yang dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni.

Cinta Suci kini jadi pesaing baru Cinta yang Hilang RCTI di jam tayang utama SCTV. Cinta Suci bahkan tayang hingga 3 jam di episode perdananya pada Senin (17/9/2018).

Komentar netizen di instagram @mncp_cintayanghilang.rcti

“Cinta suci sprti ny lebih menarik. Klo cinta yg hilang cukup lht dsni ( ig) ny aja,gk prlu yg full,ud kbca kok inti ny gmn,” komentar @shellapradipa.

“betul banget, udah males nontonnya juga…pindah ke cinta suci aja yuk…,” tulis @cherry_cut3.

“Mariii kita pindah ke sebelah karna sinetron ini ga pernah dpt titik temu muter disitu situ aj 😂 bosenin dibikin kalah mulu pemeran baik nya 😪,” tulis @nitabunny.

“Cinya yang hilang. Ganti dg penonton yg hilang 😀,” tulis @nia.8758.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.