Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 19: Shan Cai Bertemu Dao Ming Feng
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 19: Shan Cai Bertemu Dao Ming Feng

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 19 sore ini, Rabu 19 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Shan Cai bingung memikirkan hadiah apa yang akan ia berikan di pesta ulang tahun Dao Ming Si. Atas saran Xiao-you, Shan Cai membuat kue kering dengan aneka ekspresi wajah Dao Ming Si.

Shan Cai tampil sederhana Saat akan menghadiri pesta. Hua Ze Lei, Mei Zuo dan Xi Men sudah menduganya dan bergegas make over Shan Cai hingga tampil cantik dan elegan di mata Dao Ming Feng, ibu Dao Ming Si.

Shan Cai tak percaya diri melihat deretan hadiah mewah yang diterima Dao Ming Si dan menyembunyikan kue buatannya. Shan Cai juga gugup saat akan dikenalkan pada Dao Ming Feng hingga dirinya terjatuh.

Saat itulah Dao Ming Feng datang dan menanyakan siapa dirinya. Dao Ming Feng mengusir Shan Cai tapi Dao Ming Si memperkenalkan Shan Cai sebagai teman dekatnya. Dao Ming Feng pun menanyakan status keluarga Shan Cai dan memintanya untuk bermain piano.

Dao Ming Si kesal dan mengajak Shan Cai keluar dari pesta. Dao Ming Feng mengancamnya, tapi Dao Ming Si tak peduli. Xi Men melemparkan kunci mobilnya pada Dao Ming Si.

Dao Ming Si mengajak Shan Cai ke atap gedung tinggi yang ternyata adalah milik keluarganya. Dao Ming Si menanyakan perasaan Shan Cai padanya. Shan Cai yang ragu bertanya pada Dao Ming Si mengapa bisa menyukai dirinya. Dao Ming Si mengatakan karena dirinya dibutakan cinta.

Perut Dao Ming Si berbunyi dan Shan Cai ingat pada hadiahnya. Dao Ming Si sangat bahagia melihat kue kering buatan Shan Cai.

Pagi harinya, Dao Ming Si bangunkan Lei yang tertidur dan mengungkap kebahagiaannya. Dao Ming Si menunjukkan kue kering dengan ekspresi wajahnya. Tapi Lei dengan santai mengambil dan memakannya.

Daoming Feng datang kerumah Shancai dan memintanya untuk menjauhi Daoming Si dengan imbalan uang 5 juta Yuan. Merasa tidak di hargai, Ibu Shancai melempar sebaskom tepung ke muka Dao Ming Feng.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.