Now Reading:
Dituduh Hamili Seorang Wanita, Drake Serang Balik dengan Bukti Ini
Full Article 2 minutes read

Dituduh Hamili Seorang Wanita, Drake Serang Balik dengan Bukti Ini

iyaa.com | Jakarta: Seorang wanita bernama Layla Lace tahun lalu menuduh Drake telah memperkosa dan menghamili dirinya. Menanggapi tuduhan tersebut, pelantun “In My Feelings” itu pun melawan kembali lewat jalur hukum.

Drake mengaku bertemu Layla saat sedang menjalani Boy Meets World Tour di Manchester, Inggris, tahun lalu. Setelah salah satu konsernya berakhir, mereka bermesraan di hotel dan melakukan hubungan intim tanpa paksaan. Namun wanita tersebut menyebut kalau Drake memperkosanya dimana sekarang dia hamil dan meminta uang untuk bayinya.

Rapper 31 tahun tersebut melawan dengan melayangkan gugatan hukum dan menyebut kasusnya merupakan percobaan penipuan lantaran si wanita menolak tes paternitas.

“Tidak ada bukti kredibel kehamilan, atau bayi, yang harusnya sudah lahir musim gugur lalu,” ungkap Drake, dikutip dari TMZ, Selasa (18/9/2018).

Ia juga memperlihatkan bukti-bukti berupa pesan singkat yang dikirimkan wanita tersebut padanya, dimana isinya sebagian besar menunjukkan obrolan layaknya pasangan.

Bukti-bukti pesan singkat yang dikumpulkan Drake | Foto: TMZ

Kasus ini sendiri sedang ditangani oleh kepolisian Manchester yang mana menyebut kalau Drake bersih saat diwawancarai. Namun Drake belum berhenti sampai disitu, sang rapper juga menuntut Layla Lace untuk pemerasan, gangguan emosi, penipuan, pencemaran nama baik, dan penyalahgunaan proses.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.