Now Reading:
Gabung ‘Cinta Suci’ Irish Bella, Rezky Aditya Jadi Baik atau Jahat?
Full Article 2 minutes read

Gabung ‘Cinta Suci’ Irish Bella, Rezky Aditya Jadi Baik atau Jahat?

iyaa.com | Jakarta: Rezky Aditya tak lagi muncul di layar kaca setelah sinetron Malaikat Cinta tamat di SCTV. Sebelumnya di Malaikat Cinta, Rezky Aditya hadir sebagai Dennis, saingan Kaisan yang diperankan oleh Omar Daniel.

Usai Malaikat Cinta, Rezky Aditya dikabarkan siap bergabung di sinetron baru SCTV, Cinta Suci. Informasi ini diungkap oleh Diffa Rahman selaku Manager Casting dan Talent SinemArt. Diffa Rahman mengunggah 2 foto Rezky Aditya di instagramnya pada Rabu (19/9/2018).

“Kira2 kalo dia di CS peran nnya jadi apa ya ? Antagonis /Protagonis ? Yg jawab betul dapat sepeda tapi dalam bentuk gambar 😄,” tulis @dfrsinemartindonesia.

Pada postingan selanjutnya, Diffa Rahman kembali bertanya pada netizen tentang peran apa yang cocok untuk Rezky Aditya.

“Gmana ? Antagonis/Protagonis ?,” tanya @dfrsinemartindonesia.

Melalui postingan ini, muncul 2 kubu netizen. Ada yang mendukung Rezky Aditya sebagai sosok protagonis yang melindungi Suci (Irish Bella). Kubu satu lagi menduga Rezky Aditya akan mainkan peran antagonis.

Netizen lainnya senang karena Rezky Aditya kembali bertemu dengan Irish Bella. Sebelumnya diketahui dua pesinetron ini sempat menjalin hubungan sebagai kekasih. Namun hubungan mereka telah lama berakhir.

“Protagonis biar jd penolong suci,” tulis @honney82_.

“Sepertinya antagonis berperan sebagai Sonny ya om @dfrsinemartindonesia,” tebak @vandahlov.

“Jadi pacar gelapnya Monica deh kayanya , antagonis deh om , bener ga nehh @dfrsinemartindonesia ????,” tebak @official_ammarzoners.

“Ketemu sama mantan dong dia 😂😂,” tulis @rianii25_.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.