Now Reading:
Keriput Muncul Saat Tidur? Cegah dengan Sarung Bantal Berbahan Ini!
Full Article 1 minutes read

Keriput Muncul Saat Tidur? Cegah dengan Sarung Bantal Berbahan Ini!

iyaa.com | Jakarta: Sarung bantal disebut-sebut bisa menyebabkan keriput di wajah. Namun ada sarung bantal yang diklaim merupakan bahan terbaik untuk menunjang kecantikanmu saat tidur.

Jawabannya yaitu sutra. Tidur dengan beralaskan sutra dilaporkan dapat memberi manfaat luar biasa untuk kecantikan, termasuk mencegah keriput dan menghindari bedhead. Kok bisa ya?

CEO dan pemilik SLIP (perusahaan yang menjual barang-barang untuk tidur), Fiona Stewart, memaparkan alasan mengapa sarung bantal sutra lebih baik untuk kulit dibanding yang berbahan katun (juga bahan lainnya).

“Serabut sutra secara signifikan tidak banyak menyerap banyak material lain, jadi mereka dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga produk mahal yang kamu pakai sesuai dengan tempatnya, yang mana mereka (sutra) dapat bekerja sebagai anti-aging,” papar Fiona, dikutip dari Glamour, Minggu (16/9/2018).

Seperti kita ketahui, semakin bertambah usia maka kolagen yang kita produksi juga berkurang sehingga keelastisan kulit menurun. Terlebih buat yang punya kebiasaan tidur dengan posisi tengkurap. Posisi seperti itu akan menimbulkan kerut akibat bergesekan dengan bahan sarung bantalmu.

“Kerutan itu secara berangsur-angsur tercetak selama beberapa tahun, membuat kulitmu terlihat lebih berkerut dari yang seharusnya,” lanjut Fiona lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.