Now Reading:
Cinta yang Hilang: Raffi Kritis, Mira Percaya Yudha Donorkan Ginjalnya
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Raffi Kritis, Mira Percaya Yudha Donorkan Ginjalnya

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (18/9/2018), Rianti (Rianti Cartwright) meminta Yudha/Dani (Teddy Syah) pergi. Rianti hanya ingin ditemani oleh Firman (Ashraf Sinclair). Tari (Ririn Dwiariyanti) mengalah dan mencoba mengerti keadaan Rianti.

Raffi (Jonathan Frizzy) siap jalani operasi dan donorkan ginjalnya untuk Indah (Audrey Junicka Putri). Yudha meminta Jarwo (Yadi Timo) untuk berbohong pada Mira (Ratna Galih) bahwa Yudha lah yang mendonorkan ginjalnya pada Indah.

Mira percaya dan mengikuti perintah Jarwo untuk menjauhi ruang operasi. Indah selamat dan keluar dari ruang operasi. Tapi tidak dengan Raffi. Kondisi Raffi malah semakin menurun. Detak jantung Raffi berhenti.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (19/9/2018), Mira mengkhawatirkan Raffi karena ponselnya tak bisa dihubungi. Yudha pura-pura terbaring di ranjang rumah sakit saat Mira datang.

Mira terharu melihat Yudha. Mira berniat untuk jujur pada Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah tentang siapa ayah kandung mereka.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.