Now Reading:
5 Trik Kecantikan dari Beauty Expert yang Patut Dicoba
Full Article 2 minutes read

5 Trik Kecantikan dari Beauty Expert yang Patut Dicoba

iyaa.com | Jakarta: Ingin parfummu tahan lama atau membuat rambut bervolume dengan mudah? Trik kecantikan dari para beauty expert berikut ini boleh kamu coba, dilansir dari Women’s Health.

1. Pakai parfum di tulang selangka
Menurut ahli parfum Roja Dove, mengoleskan minyak wangi di belakang telinga kurang tepat. Sebab kelenjar penghasil sebum akan mengganggu dan mengubah aroma. Sebaiknya pakai minyak wangi di tulang selangka sebagai gantinya.

2. Membuat rambut bervolume semalaman
Sisir rambut dan ikat rambut di atas kepala atau ubun-ubun sebelum tidur. Lepaskan ikatan rambut di pagi hari, rambut akan terlihat bervolume dengan indah seperti saran dari celebrity hairdresser Lee Stafford.

3. Pakai lipstik sebelum lip liner
Hal ini untuk menghindari garis-garis yang tidak natural. Makeup artist Francesca Neill menyarankan untuk membaurkan lipstick dan lip liner menggunakan jari. Sebab panas dari kulit membuat lipstick lembut tanpa smudging.

4. Selalu mulai dari tengah saat pakai foundation
Menurut Laura Shepherd dari Cosmetics A La Carte, aplikasikan foundation dari bagian tengah wajah yang biasanya ada noda kemerahan atau lingkaran hitam di bawah mata. Kemudian baurkan foundation ke arah luar.

5. Pelembap dan face oil untuk wajah bersinar
Ahli wajah Nichola Joss punya trik membuat wajah bersinar. Pertama aplikasikan pelembap di wajah untuk menarik air ke kulit. Kemudian tepuk-tepuk face oil ke wajah untuk menciptakan penghalang yang membuat air tetap berada di kulit.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.