Now Reading:
Tayang di Jam Kramat, Begini Rating ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ SCTV
Full Article 2 minutes read

Tayang di Jam Kramat, Begini Rating ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Siapa Takut jatuh Cinta (STJC) pindah jam tayang di SCTV. Mulai Senin (17/9/2018), STJC pindah ke slot sore SCTV di pukul 17.00 WIB. Sementara di jam tayang utama, SCTV hadirkan sinetron terbaru Irish Bella dan Ammar Zoni, Cinta Suci.

Beragam protes dan ungkapan kecewa datang dari penggemar Siapa Takut jatuh Cinta. Pasalnya, sinetron Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini tayang di jam kramat.

Bukan tanpa alasan, beragam sinetron garapan SinemArt tamat dengan jumlah episode sedikit di slot sore SCTV. Seperti Makhluk Manis dalam Bis, Sodrun Merayu Tuhan, Malaikat Cinta, Dosa, dan Aca Aca Nehi Nehi.

Lalu bagaimana perolehan rating Siapa Takut Jatuh Cinta usai pindah jam tayang?

Nampaknya perubahan jam tayang tak cukup berpengaruh pada perolehan rating Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron ini tetap meraih animo penonton dan duduki posisi 10 dengan TVR 2.1 dan share 13.9 persen pada Senin (17/9/2018).

Perubahan alur cerita juga jadi daya tarik penonton untuk tetap setia nantikan Siapa Takut Jatuh Cinta. Kisah Vino cs kini beralih ke masa yang lebih dewasa. Dimana Vino dan Laras telah menikah. Begitu pula dengan Dara (Ersya Aurelia) dan Leon (Bryan Domani).

Beragam kisah lucu hadir dari rumah tangga Vino dan Laras. Serta kisah Dara dan Leon yang tak kalah romantisnya.

Bagaimana menurutmu, lebih suka Siapa Takut Jatuh Cinta versi lama atau baru?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.