Now Reading:
Orang Ketiga: Rangga Tahu Bahwa Riris yang Mencelakai Ibunya?
Full Article 2 minutes read

Orang Ketiga: Rangga Tahu Bahwa Riris yang Mencelakai Ibunya?

iyaa.com | Jakarta: Afifah diajak makan bersama keluarga Rangga. Aji mulai bersikap lunak padanya meski kadang judes. Nenek sendiri memuji Afifah yang sangat baik.

Aris meeting dengan Salman. Ia terkejut ketika melihat nota pembelian barang-barang medis oleh Salman. Yuni ikut curiga, lalu bertanya langsung pada Salman. Salman yang emosi mengajak Yuni ke makam Putra dan menggalinya. Aris melihat kejadian itu dan menilai Salman sudah keterlaluan.

Rangga pergi ke Cirebon untuk menemui Harja, tukang siomay yang jadi saksi mata meninggalnya ibunya Rangga. Harja rupanya masih ingat orang yang membuat ibu Rangga anfal meski tak kenal. Untungnya karena ada urusan di Jakarta, ia ikut Rangga pulang sekalian mencari si pelaku.

Orang Ketiga malam ini, Rabu (19/8/2018), Yuni sedih karena sadar Putra sudah meninggal. Aris mencoba memberi dukungan. Putra kesal ketika melihat mereka sedang bicara berdua.

Harja memberi tahu Rangga bahwa ia telah melihat si pelaku dan sempat memotretnya. Ia lalu memperlihatkan foto itu, yang adalah foto Riris, kepada Rangga. Akankah Rangga tahu bahwa Riris pelakunya? Saksikan Orang Ketiga, pukul 21.20 WIB di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.