Now Reading:
Sering Tampil Glamor, Ini Jumlah Kekayaan Kim Kardashian di Tahun 2018
Full Article 2 minutes read

Sering Tampil Glamor, Ini Jumlah Kekayaan Kim Kardashian di Tahun 2018

iyaa.com | Jakarta: Selalu tampil dengan koleksi tas, sepatu, dan pakaian yang mahal tentu membuat kita bertanya-tanya seberapa banyak uang yang dimiliki selebriti, salah satunya yaitu Kim Kardashian.

Tentu banyak netizen yang penasaran darimana bintang reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) itu memperkaya diri, dan berapa penghasilannya tahun ini. Apa kamu juga penasaran?

Dilansir dari Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Kim sebesar $350 million (Rp5,2 triliun) dimana dia mengumpulkan $80 juta (Rp1,1 triliun) dari berbagai proyek, mulai reality show, endorsement, sampai pemotretan.

Pernikahan keduanya dengan pebasket NBA, Kris Humphries, pada tahun 2011 lalu dirumorkan kalau Kim mendapatkan $18 juta (Rp260 milyar) dari berbagai endorsment dan stasiun TV yang menyiarkan pernikahannya (meski pernikahan tersebut hanya bertahan 72 hari).

Tak hanya itu, dilaporkan juga kalau bintang reality show tersebut mendapat banyak keuntungan dari mobile game Kim Kardashian: Hollywood yang mencapai $200 juta (Rp2 triliun), dimana 28% dari royalti mobile game tersebut masuk ke kantung pribadinya.

Bisnis kosmetik dan parfum miliknya juga menambah pundi-pundi uangnya. Media sosial dan endorsment juga menjadi ladang pemasukan istri Kanye West ini, dimana Kim pernah mendapat bayaran $500 ribu (Rp7 milyar) dari brand yang menggaetnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.