Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 20: Shan Cai dan Tunangan Dao Ming Si
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 20: Shan Cai dan Tunangan Dao Ming Si

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 20 sore ini, Kamis 20 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Doa Ming Feng mengundang Shan Cai pada pertemuan keluarganya. Tanpa Shan Cai sadari, Dao Ming Feng sengaja memperkenalkannya pada Xiao Zi, calon tunangan Dao Ming Si.

Dao Ming Si dan Xiao Zi berontak. Keduanya sama-sama tak ingin dijodohkan. Xiao Zi berniat untuk kabur. Begitu pula Dao Ming Si yang mencoba kabur bersama Shan Cai. Bukannya membawa Shan Cai pergi, Dao Ming Si malah menarik tangan Xiao Zi. Xiao Zi yang kesal menggigit kuping Dao Ming Si hingga merah.

Keesokan harinya, Xiao Zi datang ke kampus mencari Dao Ming Si. Xiao Zi bertemu Shan Cai dan menanyakan Dao Ming Si. Xiao Zi mengatakan tertarik pada Dao Ming Si dan akan mendidiknya sebagai tunangan yang baik. Shan Cai cemburu melihatnya dan bergegas pergi.

Xiao Zi mengajak Shan Cai ke kafe dan membicarakan tentang Dao Ming Si. Xiao Zi curiga Dao Ming Si menyukai Shan Cai, begitu pula sebaliknya. Xiao Zi yang menganggap Shan Cai sebagai sahabat mengajaknya bersaing mendapatkan Dao Ming Si.

Xiao Zi membuat kesepakatan jika Dao Ming Si juga tertarik padanya, maka Dao Ming Si adalah playboy dan harus dicampakkan.

Shan Cai berdiam diri di atap. Lei khawatir pada Shan Cai. Shan Cai mengeluarkan semua kegelisahannya pada Lei. Tapi Lei meyakinkan Shan Cai dan perasaannya pada Dao Ming Si.

Malam hari, Dao Ming Si menunggu Shan Cai di depan rumah. Dao Ming Si kesal karena Shan Cai tak bisa dihubungi. Shan Cai mengatakan dirinya pergi bersama Xiao Zi. Shan Cai merasa putus asa dan meminta Dao Ming Si menerima Xiao Zi sebagai tunangannya. Dao Ming Si kecewa pada Shan Cai dan pergi di tengah hujan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.