Now Reading:
Cinta yang Hilang: Ilham Melihat Raffi, Yudha Siap Ungkap Jati Dirinya?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Ilham Melihat Raffi, Yudha Siap Ungkap Jati Dirinya?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (19/9/2018), Mira (Ratna Galih) terharu pada pengorbanan Yudha/Dani (Teddy Syah) untuk anaknya, Indah (Audrey Junicka Putri). Yudha memerintahkan Jarwo (Yadi Timo) untuk mencari ruang rawat Raffi.

Di ruangan lain, Raffi (Jonathan Frizzy) terbangun dan merasakan sakit usai operasi. Mira mendengar suara Raffi, tapi suster merahasiakannya. Ponsel Raffi juga tak bisa dihubungi.

Rianti (Rianti Cartwright) curiga ada yang disembunyikan oleh Pak David dan Raffi. Rianti datang ke kantor tapi satpam mengusirnya. Pak David merahasiakan pada Rianti perihal harta serta aset perusahaan yang jatuh ke tangan Yudha. Tapi Rianti bersikeras untuk tahu.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (20/9/2018), Yudha bersama Jarwo melihat Mira, Indah dan Ilham (Alwi Assegaf) dari luar ruangan. Yudha berharap dapat berkumpul kembali dengan anak-anaknya.

“Termasuk sama Mira juga?,” tanya Jarwo. Yudha terkejut mendengar perkataan Jarwo.

Raffi berjuang keras melawan rasa sakitnya. Raffi berusaha bangkit demi menyelamatkan harta kekayaan keluarganya dari Yudha. Namun usahanya malah membuat fisiknya semakin melemah. Tanpa sengaja Ilham melihat sosok Raffi.

Yudha bawa pulang Ilham dan Indah bersama Mira. Saat Indah dan Ilham bersama Jarwo, Mira berbicara empat mata pada Yudha. Mira meminta Yudha untuk segera mengungkap bahwa dirinya adalah ayah kandung Ilham dan Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.