Now Reading:
Orang Ketiga: Rangga Dimarahi Vino Gara-Gara Sibuk Pacaran
Full Article 1 minutes read

Orang Ketiga: Rangga Dimarahi Vino Gara-Gara Sibuk Pacaran

iyaa.com | Jakarta: Kinanti mencoba bunuh diri karena cintanya tak juga dibalas oleh Putra. Sementara Desi dan Riko masih kesulitan beradaptasi dengan anak angkat mereka.

Harja berpapasan dengan Riris dan langsung ingat bahwa Riris-lah yang sudah mencelakai ibunya Rangga. Harja segera mengabari Rangga dan Wilman mendengarnya. Demi Afifah, Wilman lantas mencegat Harja dan memberinya sejumlah uang untuk tutup mulut. Harja lalu memperlihatkan foto perempuan lain kepada Rangga.

Aris menyerahkan surat pengunduran diri kepada Salman. Ia sebelumnya diajak seorang kliennya untuk bergabung di perusahaannya. Putra jelas marah dan menyuruh anak buahnya mengeroyok Aris. Untunglah Rosi datang.

Orang Ketiga malam ini, Kamis (20/9/2018), hubungan Rangga dan Afifah masih berjalan baik. Namun Vino memarahi Rangga karena sejak pacaran, pekerjaannya jadi tidak maksimal.

Sementara Putra geram melihat Yuni dan Aris berada di makamnya. Ia curiga mereka mau meminta restu untuk melanggengkan hubungan mereka. Saksikan Orang Ketiga, pukul 21.40 WIB di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.