Now Reading:
‘Porus’ Segera Tamat di India, Ini Bocoran Sekuelnya
Full Article 2 minutes read

‘Porus’ Segera Tamat di India, Ini Bocoran Sekuelnya

iyaa.com | New Delhi: Tak seperti serial drama yang bisa dipanjangkan hingga ribuan episode, jumlah episode serial Porus telah ditetapkan sesuai jalan cerita. Kisahnya pun segera mendekati akhir.

Dilansir dari IWM Buzz, Rabu (19/9/2018), Porus akan tamat pada 9 November mendatang di India, dilanjutkan dengan sekuelnya yang berkisah tentang Chandragupta Maurya.

Nama ini mungkin sudah familiar bagi pemirsa serial Chandra Nandini dan Chakravartin Ashoka Samrat. Chandragupta Maurya merupakan pendiri Kekaisaran Maurya, ayah dari Bindusara, dan kakek dari Ashoka. Rajat Tokas dikenal sebagai aktor pemerannya.

“Berdasarkan sejarah, Porus menghembuskan napas terakhirnya sekitar 325 SM, dan pada 321 SM, Chandragupta Maurya menjadi raja dan telah memenangkan seluruh koloni,” kata seorang narasumber.

Foto: IWMBuzz

Casting untuk pemain Chandragupta Maurya akan segera dilakukan. Serialnya akan tayang pada 12 November 2018 menggantikan Porus.

Porus direncanakan sebagai serial terbatas dan akan berakhir sesuai rencana. Tapi setiap akhir adalah awal, untuk pertama kalinya di TV India, satu cerita akan pindah ke cerita lainnya secara halus. Seperti satu bab selesai dan bab kedua dimulai dalam format yang sejalan. Karakter kunci di Porus akan membawa cerita ke Chandragupta Maurya, salah satu kesatria besar yang menyatukan India melawan invasi asing,” jelas produser dan sutradara Siddharth Kumar Tewary.

Bila Chandra Nandini lebih berfokus pada kisah cinta Chandragupta dan Nandini, menarik menantikan bagaimana Siddharth Kumar Tewary menggarap kisah Chandragupta yang tentunya berbeda.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.