Now Reading:
Sukses di Film, ‘Roman Picisan’ Siapkan Versi Web Series
Full Article 3 minutes read

Sukses di Film, ‘Roman Picisan’ Siapkan Versi Web Series

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses membuat baper penonton lewat filmnya, kisah Roman dan Wulan akan kembali berlanjut di Roman Picisan. Bukan dalam bentuk film atau pun serial TV, kisah Roman dan Wulan akan berlanjut dalam versi web series.

Kabar ini diinformasikan oleh akun official film Rompis, @film_rompis pada Rabu (19/9/2018). Akun tersebut memposting wajah Arbani Yasiz sebagai Roman dan umumkan Roman Picisan (Rompis) akan tayang dalam versi web series.

Bukan dalam bentuk penggalan cerita dari film Roman Picisan. Versi web series ini kabarnya akan hadirkan spin-off dari film Roman Picisan.

“Setelah sukses bikin baper penontonnya di Film Rompis kemarin, kali ini Rompis akan tayang versi Webseriesnya lohh.. Umm penasaran? Tungguinnn 3 hari lagi. Hanya di channel KLAKLIK ( @klaklik.id ) ! Subscribe untuk tau updatenya Roman & Wulan dan para sahabatnya,” tulis @film_rompis.

Selain wajah Roman, akun tersebut juga mengunggah wajah Wulan yang diperankan Adinda Azani dalam postingan selanjutnya. Trailer Roman Picisan web series dijadwalkan rilis pada Sabtu, 22 September 2018.

“2 Hari lagiiii.. Trailer webseries Rompis hanya di youtube channel Klaklik guys! Penasaran gimana ceritanya? Wulan? Roman? Sam? Meira? Apakah akan ada di Webseries Rompis? Langsung aja subscribe Youtube dan follow Instagram Klaklik untuk tau berita terupdatenya! 😊🙏🏻,” tulis @film_rompis.

Wah, seperti apa ya kisah terbaru Roman, Wulan, Sam dan Meira? Nantikan kelanjutan kisah mereka di Roman Picisan web series.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.