Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 21: Shan Cai Menangis Sakit Hati
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 21: Shan Cai Menangis Sakit Hati

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 21 sore ini, Jumat 21 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Xiao Zi memeluk Shan Cai dan menangis. Shan Cai mengira Dao Ming Si menyakitinya. Tapi Xiao Zi mengatakan bahwa Dao Ming Si mau berpacaran dengannya. Shan Cai membalas pelukan Xiao Zi dan meneteskan air mata.

Keesokan harinya, Dao Ming Si dan Xiao Zi pergi berkencan. Tapi Xiao Zi mengeluh karena kencan pertama mereka berjalan dingin. Xiao Zi meminta Dao Ming Si memperlakukan dirinya layaknya seorang kekasih.

Sementara itu suasana hati Shan Cai sedang buruk. Xiao Zi juga terus mencarinya dan bercerita tentang perkembangan hubungannya dengan Dao Ming Si. Xiao Zi terus mengejar Dao Ming Si. Xiao Zi bahkan meminta Dao Ming Si untuk menciumnya. Dao Ming Si meminta Xiao Zi menutup mata lalu menciumnya.

Shan Cai tanpa sengaja mendengar dan melihatnya bersama Hua Ze Lei. Tak kuat menahan rasa sakit di hatinya, Shan Cai menangis di depan Hua Ze Lei. Di kelas, Shan Cai yang kesal sampai mematahkan alat tulisnya. Qinghe melihat dan meminjamkan miliknya.

Nasib buruk lagi-lagi menemui Shan Cai yang bertemu Dao Ming Si dan Xiao Zi di kafe. Xiao Zi bahkan mengajak Shan Cai dan Hua Ze Lei pergi bersama ke sauna miliknya. Lei setuju karena ingin ke pemandian air panas.

Suasana kikuk muncul di antara Dao Ming Si dan Shan Cai. Hua Ze Lei memutuskan untuk menghangatkan badannya di pemandian air panas. Sementara Shan Cai mendengarkan semua impian Xiao Zi bersama Dao Ming Si. Xiao Zi meminta Shan Cai untuk jadi pendamping di hari pernikahannya dengan Dao Ming Si.

Shan Cai pingsan di ruang sauna. Xiao Zi berlari mencari Dao Ming Si dan meminta bantuannya. Dao Ming Si berlari mencari Shan Cai. Tapi Lei telah lebih dulu membawa Shan Cai yang pingsan ke kamar.

Malam harinya, suara keras datang dari kamar Xiao Zi. Shan Cai berlari mencari sumber suara dan melihat Xiao Zi berada di pangkuan Dao Ming Si. Posisi tersebut membuat Shan Cai salah paham dan menangis sakit hati.

Pagi harinya, Dao Ming Si pamit lebih dulu pada Shan Cai. Xiao Zi berbohong pada Shan Cai tentang kondisi semalam.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.