Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 21 September 2018: Rianti Terusir dari Rumah
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 21 September 2018: Rianti Terusir dari Rumah

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (20/9/2018), Ilham (Alwi Assegaf) melihat Raffi (Jonathan Frizzy) di lorong rumah sakit. Tapi Mira (Ratna Galih) tak percaya. Ilham kembali ke lorong tapi suster dan dokter merahasiakannya.

Tari (Ririn Dwiariyanti) memeriksakan dirinya ke dokter karena terus merasa pusing. Firman (Ashraf Sinclair) cemas karena Tari tak mengangkat teleponnya. Firman mencari ke sekolah, tapi Fahri (teuku Mirza) mengatakan Tari sudah pulang 1 jam yang lalu.

Yudha/Dani (Teddy Syah) menyambut Mira, Ilham dan Indah (Audrey Junicka Putri) di rumahnya. Yudha pura-pura sakit dan memegangi pinggangnya di depan Mira. Yudha membuat Mira percaya padanya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Jumat (21/9/2018), Raffi mencari Mira dan anak-anaknya. Tapi Raffi hanya melihat ruangan kosong dan tak menemukan Mira.

Yudha mengingatkan Mira bahwa dirinya masih berstatus istri sahnya. Mira meminta Yudha sadar tentang Rianti (Rianti Cartwright) yang telah menikah dengannya.

Sementara Rianti keluar membawa koper dari rumahnya. Rianti duduk dan bingung tak tahu harus kemana. Rianti tak pernah berpikir dirinya akan terusir dari rumahnya sendiri. Di tengah hujan, Rianti pergi dalam keadaan hamil besar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.