Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 22: Shan Cai Diusir, Dao Ming Si Bertindak
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 22: Shan Cai Diusir, Dao Ming Si Bertindak

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 22 sore ini, Sabtu 22 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Hua Ze Lei meminjamkan bahunya pada Shan Cai untuk menangis. Shan Cai membalikkan badannya dan menangis di punggung Hua Ze Lei.

Saat pulang ke rumah, Shan Cai terkejut melihat orangtuanya berkemas. Mereka mengatakan akan tinggal sementara waktu di kampung nelayan. Shan Cai menguatkan dirinya walau sedih harus tinggal sendirian di Shanghai.

Malam harinya, Xiao Zi datang dan membuat pengakuan pada Shan Cai. Xiao Zi bertanya apakah Shan Cai membencinya. Xiao Zi akui dirinya berbohong dan mengatakan Dao Ming Si tak bisa hidup tanpa Shan Cai. Xiao Zi juga meminta Shan Cai untuk tetap jadi teman baiknya.

Dao Ming Si mengatakan pada Dao Ming Feng bahwa dirinya tak mungkin bersama Xiao Zi. Dao Ming Si mengatakan dirinya hanya mencintai Shan Cai. Dao Ming Feng marah besar.

Hua Ze Lei, Mei Zuo dan Xi Men berada di rumah Shan Cai. Tiba-tiba Dao Ming Feng datang dan meminta Shan Cai pergi dari kehidupan Dao Ming Si. Tak terima dihina dan difitnah, Shan Cai marah dan mengusir Dao Ming Feng dari rumahnya.

Malam harinya, pemilik kontrakan datang dan meminta Shan Cai keluar dari rumah. Sang pemilik meminta maaf dan mengembalikan uang kontrakan pada Shan Cai.

Shan Cai bingung harus bermalam dimana. Tiba-tiba Dao Ming Si datang memeluk dan meminta Shan Cai tak meninggalkannya lagi. Dao Ming Si juga mengajak Shan Cai untuk tinggal di rumahnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.