Now Reading:
Apa?! Sitkom ‘Bajaj Bajuri’ Bakal Diproduksi Lagi?
Full Article 1 minutes read

Apa?! Sitkom ‘Bajaj Bajuri’ Bakal Diproduksi Lagi?

iyaa.com | Jakarta: Informasi kesehatan Mat Solar yang muncul ke publik mengingatkan kembali akan sosok Bajuri di sitkom Bajaj Bajuri. Selain muncul sebagai Bang Sulam di Tukang Bubur Naik Haji, Mat Solar lebih dulu bintangi sitkom Bajaj Bajuri.

Kabarnya, Bajaj Bajuri akan kembali diproduksi. Informasi ini diungkapkan Saleh Ali selaku pemeran Said. Aktor yang kini populer dengan nama Said ini menyebut diproduksinya kembali Bajaj Bajuri baru sekedar wacana.

“Kemarin sempat ngobrol sama Bang Mamat (Mat Solar), kepingin lah. Insya Allah, ada wacana ke arah sana. Cuma enggak tahu Bajaj Bajuri atau yang lain lagi. Tapk ada arah ke sana. Untuk sekarang fokus sama kesembuhan Bang Mamat dulu,” tutur Said, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (21/9/2018).

Said dan Ucup | Foto: Tribun

Said bersyukur komunikasi antar pemain masih berjalan baik hingga saat ini. Said juga mengaku rindu berkumpul kembali dengan pemain Bajaj Bajuri.

“Alhamdulillah sampai sekarang intens. Cuma kan ada kesibukan masing-masing, jadi enggak rutin. Paling kayak sebulan sekali, kadang dua bulan sekali, enggak tentu sih. Cuma masih komunikasi,” ucap Said.


Leave a Reply