Now Reading:
Demi Lovato Muncul di Publik Pasca Insiden Overdosis, Begini Penampilannya
Full Article 1 minutes read

Demi Lovato Muncul di Publik Pasca Insiden Overdosis, Begini Penampilannya

iyaa.com | Jakarta: Sudah dua bulan berlalu pasca insiden overdosis yang menimpa Demi Lovato. Pada hari Minggu (23/9/2018) lalu, untuk pertama kalinya penyanyi 26 tahun tersebut terlihat di depan umum.

Dalam foto yang diambil TMZ, Minggu (23/9/2018), terlihat kalau Demi nampak santai dan sedang berbincang dengan seorang perempuan sambil memegang secangkir kopi. Demi saat itu sedang berada di dekat fasilitas rehab.

Pelantun “Heart Attack” tersebut sebelumnya dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami overdosis pada 24 Juli lalu di rumahnya lantaran mengkonsumsi aftermarket pill yang didapatnya dari pria bernama Brandon Johnson.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, keluarga serta orang terdekat Demi langsung mendampingi dirinya sampai sang penyanyi masuk ke fasilitas rehab. Salah satu yang setia menemani Demi adalah mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama, yang sudah di sampingnya sejak Demi masuk rumah sakit.

Sumber terdekat Wilmer dan Demi memaparkan kalau keduanya saling menguatkan bukan karena dilandasi hubungan asmara yang pernah terjalin, melainkan murni karena persahabatan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.