Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ SCTV 24 September 2018: Shan Cai Terima Cinta Dao Ming Si
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ SCTV 24 September 2018: Shan Cai Terima Cinta Dao Ming Si

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 24 sore ini, Senin 24 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Shan Cai memulai hari pertamanya bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Dao Ming Si. Shan Cai dengan cepat menyelesaikan tugasnya. Namun Bibi Yu mengoreksi pekerjaannya. Bibi Yu lalu memerintahkan Shan Cai untuk membangunkan Dao Ming Si.

Di kamar, Shan Cai memperhatikan wajah Dao Ming Si yang tertidur sambil bergumam. Tiba-tiba Dao Ming Si bangun dan memeluk Shan Cai. Dao Ming Si bertanya tentang ibunya yang datangi Shan Cai serta hubungannya dengan Lei. Bibi Yu datang dan mengacaukan momen mereka.

Shan Cai pergi ke kampus bersama Dao Ming Si. Qinghe kesal. Wajah Dao Ming Si tersenyum senang karena bisa terus melihat orang yang dicintainya setiap kali membuka mata.

Dao Ming Si meminta Shan Cai menemuinya tepat jam 12 malam. Shan Cai cemas Dao Ming Si akan berbuat macam-macam dan berniat kabur. Tapi Dao Ming Si sudah lebih dulu berdiri di depan pintu kamar dan menarik jaket Shan Cai.

Dao Ming Si mengajak Shan Cai melihat bintang dan meteor menggunakan teleskop. Dao Ming Si meminta Shan Cai menutup mata dan membuat harapan. Saat membuka mata, Shan Cai melihat kalung dengan liontin meteor di depannya.

Shan Cai menolak, tapi Dao Ming Si memakaikannya di leher Shan Cai. Dao Ming Si meminta Shan Cai untuk jadi pacarnya. Shan Cai masih ragu dengan perasaannya. Dao Ming Si berikan waktu dan meminta Shan Cai berikan jawabannya pukul 7 pagi.

Pagi harinya, Dao Ming Si tagih jawaban Shan Cai. Shan Cai menerima Dao Ming Si dengan syarat. Shan Cai mencoba jadi pacar Dao Ming Si selama satu bulan. Dao Ming Si meminta jawaban pasti. Shan Cai mengatakan “Ya” sambil keluar kamar. Dao Ming Si senang bukan main dan bernyanyi kencang di kamarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.