Now Reading:
‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ RCTI, Dibintangi Ali Syakieb dan Ricky Harun
Full Article 2 minutes read

‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ RCTI, Dibintangi Ali Syakieb dan Ricky Harun

iyaa.com | Jakarta: Satu sinetron terbaru MNC Pictures segera tayang di RCTI berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih. Dibintangi Ali Syakieb dan Ricky Harun, Seandainya Aku Boleh Memilih diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Mira W.

Sebelumnya novel ini pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1984 dengan judul yang sama. Selanjutnya dibuat dalam versi sinetron berjudul Cinta (1999) dibintangi Desy Ratnasari, primus Yustisio dan Atalarik Syah.

Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih RCTI ini juga memakai soundtrack yang sama dengan versi lawasnya, yaitu “Bahasa Kalbu” yang dipopulerkan oleh Titi DJ.

Sosok Riri dalam sinetron kini diperankan oleh Aurelie Moeremans. Sedangkan peran kakak beradik, Haris – Andi diperankan oleh Ali Syakieb – Ricky Harun.

“Sinetron terbaru dari MNC Pictures Seandainya Aku Boleh Memilih menceritakan sebuah dilema dalam menentukan sebuah pilihan.. Saksikan #SABMRCTI segera, hanya di @officialrcti!. Bersama @rickyharun @aurelie @alisyakieb @indahpermatas,” tulis MNC Pictures.

Berdasarkan informasi yang beredar di instagram, kabarnya Seandainya Aku Boleh Memilih akan tayang perdana pada Selasa 25 September 2018 pukul 18.00 WIB.

“Seandainya Aku Boleh Memilih akan tayang jam 6 sore hanya di RCTI. Nonton ya,” kata para pemain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.