Now Reading:
Jadi Pengiring Pengantin, Pangeran George – Putri Charlotte Lagi-Lagi Curi Perhatian
Full Article 2 minutes read

Jadi Pengiring Pengantin, Pangeran George – Putri Charlotte Lagi-Lagi Curi Perhatian

iyaa.com | Jakarta: Untuk ketiga kalinya, Pangeran George dan Putri Charlotte menyedot perhatian saat menjadi pageboy dan bridesmaid di acara pernikahan teman Kate Middleton, Sophie Carter, pada hari Sabtu (22/9/2018) lalu.

Pangeran George yang masuk daftar Britain Best Dressed 2018 ini tampil menawan dengan mengenakan atasan berwarna putih yang dipadu padan celana pendek warna baby blue.

Sementara Putri Charlotte tampil feminim mengenakan dress putih dengan kerah model ruffle, plus mahkota bunga-bunga sebagai pelengkap. Putri Charlotte juga membawa karangan bunga kecil dan sutra berwarna biru.

Foto: People

Selama acara berlangsung, Pangeran George nampak menjadi pusat perhatian karena aksinya yang energik, bahkan ia sempat berpura-pura sebagai tentara. Kalau Pangeran George aktif bergerak, Putri Charlotte terlihat berada di gendongan sang ibu.

Pakaian yang dikenakan keduanya (juga pageboy dan bridesmaid lainnya) berasal dari rancangan Amaia Kids.

Tidak jauh berbeda dengan fashion Pangeran George – Putri Charlotte, Kate Middleton dan Pangeran William juga tampil matching dengan nuansa biru.

Kate mengenakan coatdress warna biru (yang pernah dipakainya saat kunjungan ke Jerman tahun 2017 lalu) yang dipadukan dengan hiasan rambutnya yang juga berwarna biru. Lalu Pangeran William mengenakan coat hitam, bawahan abu-abu, dan kemeja biru muda.

Foto: People


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.