Now Reading:
Ali Syakieb – Ricky Harun Ungkap Perannya di ‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ RCTI
Full Article 2 minutes read

Ali Syakieb – Ricky Harun Ungkap Perannya di ‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Ali Syakieb dan Ricky Harun siap kembali ke layar kaca lewat sinetron terbaru RCTI, Seandainya Aku Boleh Memilih. Kabarnya sinetron ini akan tayang pada 25 September 2018 pukul 18.00 WIB.

Jelang penayangan perdana, Ali Syakieb dan Ricky Harun cerita tentang peran yang dimainkannya di Seandainya Aku Boleh Memilih. Keduanya berperan sebagai kakak beradik, Haris dan Andi.

“Hai, gue Ali Syakieb. Gue di sini berperan sebagai Haris. Karakter Haris itu dia seorang host yang cukup terkenal. Disukai banyak wanita dan Haris sangat care sama keluarganya, terutama sama adiknya dan mamanya,” ucap Ali Syakieb.

Selanjutnya Ricky Harun ceritakan sedikit tentang perannya sebagai Andi serta kisah cinta Andi pada Riri, diperankan Aurelie Moeremans.

“Halo saya Ricky Harun. Saya di sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih berperan sebagai Andi. Karakternya Andi itu sebenarnya orang yang baik. Tapi dia mempunyai kekurangan yaitu penyakitnya, jantung. Dimana kalo divonis sama dokter itu jantungnya sudah parah banget. Bisa dibilang tinggal nunggu matinya aja,” kata Ricky Harun menjelaskan.

“Tapi karena diberi kesempatan terus sama Tuhan, dia diberi hidup. Akhirnya dia mendapatkan suatu semangat yaitu seorang wanita bernama Riri. Dari situ dia mulai mau untuk sembuh karena ingin menikahi Riri. Jadi ceritanya diawali dari situ,” ucapnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.