Now Reading:
Reuni Bareng Cinta Laura, Wajah Diah Permatasari Dipuji Awet Muda
Full Article 2 minutes read

Reuni Bareng Cinta Laura, Wajah Diah Permatasari Dipuji Awet Muda

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan sinetron lawas, Upik Abu dan Laura? Sinetron yang dibintangi Cinta Laura dan Alyssa Soebandono ini tayang di RCTI pada tahun 2008. Sinetron ini juga dibintangi oleh Diah Permatasari yang berperan sebagai Sisca.

Setelah 10 tahun berlalu, Diah Permatasari kembali bertemu dengan Cinta Laura dan diunggahnya dalam instagram pada Sabtu (8/9/2018). Diah Permatasari mengunggah foto bersama Cinta Laura saat berada di New York.

I loved having lunch with you today.. thanks so much my Lovely @claurakiehl❤️😘 😍😘,” tulis Diah Permatasari.

Reuni keduanya ternyata diposting kembali akun @lamiscorner. Dalam caption, akun tersebut memuji wajah Dia Permatasari yang tetap cantik dan awet muda saat bersama Cinta Laura.

“Kalo liat foto mereka berdua gini jadi inget sinetron jadul Upik Abu dan Laura yes. Ada yang masih inget nggak nih lamisers. Baidewei mbak Diah Permatasari awet muda yaaa gaeeess. Kaya seumuran sama mintje 😚,” tulis @lamiscorner.

Sejumlah netizen ikut setuju dan memuji kecantikan Diah Permatasari. Bahkan ada netizen yang menyangka Cinta Laura berfoto dengan Meghan Markle.

“Ini sinetron kapan sih?? Kok muka pemaennya gada yg menua??,” tanya @dito1228.

“awet banget, Diah cakepan di foto ini ketimbang nonton di tv dulu,” tulis @rain_on_june.

“Ku kira cinta laura foto sm meghan 😂,” tulis @gina.pratiwi27.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.