Now Reading:
Pilih Debut Film Punjabi, Shraddha Arya Tak Berencana Main Film Bollywood
Full Article 2 minutes read

Pilih Debut Film Punjabi, Shraddha Arya Tak Berencana Main Film Bollywood

iyaa.com | New Delhi: Aktris Takdir Lonceng Cinta, Shraddha Arya, kembali tampil di film layar lebar. Kali ini ia membintangi film Punjabi pertamanya, Banjara – The Truck Driver.

Shraddha Arya mempromosikan filmnya melalui Instagram. Ia membagikan poster Banjara dengan dirinya dan bersama Babbu Maan, seorang aktor sekaligus penyanyi dan penulis lagu.

“Ini film Punjabi, ada banyak rasa. Filmnya berjudul Banjara karena syutingnya kebanyakan di jalanan dan ini ceritanya berdasarkan kehidupan seorang pengemudi truk. Sang legendda Babbu Maan memerankan pengemudi truk di film ini, dia orang yang tak hanya terkenal di India tapi juga di luar negeri. Sangat menyenangkan syuting film ini,” ujar Shraddha Arya, dilansir dari India-Forums, Senin (24/9/2018).

Tentang perannya, Shraddha menjelaskan, “Aku memerankan seorang gadis yang snagat riang, ia melarikan diri dari satu tempat ke tempat lain untuk mencapai sesuatu.”

Banjara bukan film baru buat aktris berusia 31 tahun ini. Sejak 2006 ia telah aktif bermain di sejumlah film Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada.

Ditanya soal debut Bollywood, Shraddha Arya mengaku tak ada rencana Bollywood. “Aku bahkan nggak konsentrasi ke Bollywood. Aku malah ingin lanjut dengan film Punjabi lainnya, menantikan bermain lagi di lebih banyak film Punjabi.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.