Now Reading:
Diangkat dari Webtoon, Ari Irham Jadi Mas Kulin di Film ‘Terlalu Tampan’
Full Article 2 minutes read

Diangkat dari Webtoon, Ari Irham Jadi Mas Kulin di Film ‘Terlalu Tampan’

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses dalam versi webtoon, serial Terlalu Tampan siap diangkat ke layar lebar. Film garapan Chicco Jerikho ini menggaet aktor muda berwajah tampan, Ari Irham.

Dalam film Terlalu Tampan, Ari Irham berperan sebagai Witing Tresno Jalaran Soko kulino atau Mas Kulin yang merupakan sosok sentralnya.

“Aku sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau dipanggil Mas Kulin. Sifatnya ganteng, spesies manusia yang risihan,” ucap Ari Irham, dikutip dari Kapan Lagi, Minggu (23/9/2018).

Dj ganteng ini merasa bangga terpilih sebagai Mas Kulin dan beradu akting dengan sederet aktor berbakat. Dalam film Terlalu Tampan Ari Irham akan beradu akting dengan Iis Dahlia Dan Marcellino Lefrandt.

Dimana keduanya akan memerankan sosok orang tua Mas Kulin. Iis Dahlia sebagai ibunda Mas Kulin, Jer Basuki Mawa Beya atau Bu Suk dan Marcellino Lefrandt sebagai ayah Mas Kulin yaitu Archewe Johnson atau Pak Archewe.

“Bangga banget bisa main sama Teh Iis sama Marcel, pokoknya keren banget, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk jadi Kulin. Semoga bisa jadi fenomenal,” tutur Ari Irham lagi.

Nama Ari Irham bukan pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Wajah tampannya sempat muncul dalam sinetron Super Puber SCTV (2016) bersama Aisyah Aqilah. Ari Irham juga ambil bagian dalam film I Love U from 38,000 Feet.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.