Now Reading:
Perlu Waktu untuk Sembuh, Ariana Grande Isyaratkan Tidak Lakukan Tur Dunia
Full Article 2 minutes read

Perlu Waktu untuk Sembuh, Ariana Grande Isyaratkan Tidak Lakukan Tur Dunia

iyaa.com | Jakarta: Penggemar Ariana Grande nampaknya harus menunggu lama untuk menyaksikan idolanya mengadakan tur konser album barunya, Sweetener.

Pasalnya dalam komentarnya pada fans, Ariana seperti mengisyaratkan kalau dirinya belum akan mengadakan tur konser. Fans dengan akun bernama @moonlightbabie.s membuat meme yang isinya menulis “Why buy the iPhones when you can save that money for Meet & Greet for Ariana’s next tour?”.

View this post on Instagram

THIS IS IT

A post shared by Moonlightbabie.s 💧🌈 (@moonlightbabie.s) on

Rupanya penyanyi 25 tahun itu membalas komentar (tapi sekarang sudah dihapus) tersebut dengan “u gonna be saving for a looooong time” (kamu akan menabung dalam waktu sangat lama).

Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan timnya minggu lalu yang menyebut kalau Ariana butuh waktu untuk menyembuhkan diri.

“Mengingat kejadian beberapa tahun terakhir, Ariana membutuhkan waktu untuk sembuh. Dia akan menghabiskan waktu di rumah dan menggunakan waktu ini untuk menghabiskannya dengan orang-orang yang dicintainya dan bekerja untuk membuat lagu baru tanpa deadline. Dia berterima kasih pada fans atas pengertian mereka,” papar tim Ariana, dikutip dari E! News, Senin (24/9/2018).

Beberapa tahun terakhir memang merupakan saat-saat yang berat untuk pelantun “Side To Side” tersebut, dimana pada tahun 2017 terjadi ledakan bom bunuh diri di konsernya di Manchester, Inggris.

Kemudian disusul dengan kepergian mantan kekasihnya, Mac Miller, akibat overdosis beberapa bulan lalu. Meski demikian, Ariana tidak selalu menderita lantaran bertunangan dengan sang kekasih, Pete Davidson.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.