Now Reading:
Lagi di Bali, Melanie Pais Terkejut Masih Dikenal sebagai Laboni ‘Jodha Akbar’
Full Article 1 minutes read

Lagi di Bali, Melanie Pais Terkejut Masih Dikenal sebagai Laboni ‘Jodha Akbar’

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan karakter Laboni di serial Jodha Akbar? Laboni adalah seorang wanita penyihir yang berusaha menguasai Jalal. Setelah mati, rohnya bahkan masuk ke dalam tubuh Jodha.

Laboni jadi salah satu karakter yang cukup bikin gemas karena ulahnya yang licik. Tak heran aktris Melanie Pais yang memerankannya pun masih masih diingat sebagai Laboni oleh penggemar di Indonesia.

Belum lama ini Melanie Pais berada di Bali untuk reading naskah. Ia cukup terkejut orang-orang mengenalnya sebagai Laboni meski Jodha Akbar sudah tamat 3 tahun lalu.

“Rasanya luar biasa masih diingat atas peran yang kumainkan. Ketika aku berada di Bali untuk reading naskah, aku terkejut oleh keramahan dan cinta yang diperlihatkan orang-orang padaku. Mereka masih mengingatku sebagai Laboni di Jodha Akbar,” ujar Melanie Pais, dilansir dari IWM Buzz, Senin (24/9/2018).

Selain Laboni, wajah Melanie Pais juga familiar sebagai sebagai pemeran Nandini di serial Geet yang dibintangi Gurmeet Chaudhary dan Drashti Dhami.

“Aku terkejut mengetahui betapa populernya aktor India di Indonesia. Mereka ramah dan baik. Aku berterima kasih pada Ekta Kapoor dan Balaji telefilms yang telah menciptakan karakter yang luar biasa,” imbuhnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.