Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 25 September 2018: Shan Cai – Dao Ming Si Resmi Pacaran
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 25 September 2018: Shan Cai – Dao Ming Si Resmi Pacaran

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 25 sore ini, Senin 25 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Dao Ming Si akhirnya datang memenuhi ajakan Shan Cai double date bersama Xiao You dan Xiao Qi. Namun sikap Xiao Qi yang seenaknya membuat Dao Ming Si kesal. Dao Ming Si berusaha menahan amarahnya demi Shan Cai.

Saat tak bersama Xiao You, Xiao Qi kerap menggoda para wanita. Xiao Qi juga mengajak Dao Ming Si bersamanya dan mengatakan Shan Cai dan Xiao You adalah wanita kolot dan membosankan. Dao Ming Si kesal dan memukul Xiao Qi. Shan Cai salah paham dan bertengkar dengan Dao Ming Si.

Shan Cai meminta Dao ming Si meminta maaf pada Xiao you dan pacarnya. Tapi Dao Ming Si tak mau dan tak menjelaskan alasannya. Hua Ze Lei, Xi men dan Mei Zuo membuat drama dan meledek Shan Cai.

Tanpa sengaja Shan Cai dan Xiao You bertemu dengan Xiao Qi yang sedang merayu wanita. Xiao You sakit hati dan pergi. Shan Cai mulai paham maksud Dao Ming Si dan ikut menghajar Xiao Qi.

Xi Men menemukan Xiao You menangis di pinggir jalan. Xi Men membawa Xiao You pulang untuk menenangkan diri. Setelah mendengar cerita Xiao you, Xi Men mengajak Xiao You membalas perbuatan mantan pacarnya. Xi Men juga mengundang Dao Ming Si untuk menghajar Xiao Qi.

Xi Men mengaku sebagai pacar Xiao You. Xiao Qi mulai marah tapi Xi Men dengan cepat menarik jaket Xiao Qi dan melemparnya yang disambut dengan pukulan Dao Ming Si.

Setelah urusan Xiao You selesai, Dao Ming Si meminta Shan Cai untuk membahas hubungan mereka. Merasa bersalah dan tak ingin kehilangan, Shan Cai memeluk Dao Ming Si dan meresmikan hubungan mereka.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.