Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 25 September 2018: Mira Tak Percaya Raffi
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 25 September 2018: Mira Tak Percaya Raffi

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (24/9/2018), Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) kembali bersekolah di tempat Tari (Ririn Dwiariyanti) mengajar.

Mira (Ratna Galih) tutupi tempat tinggalnya serta Yudha/Dani (Teddy Syah). Tari curiga dan berniat untuk menyelidikinya. Sementara Raffi (Jonathan Frizzy) berhasil gagalkan misi Yudha ambil alih investor di perusahaannya.

Rianti (Rianati Cartwright) menghilang dan bersembunyi dari Raffi dan Yudha. Raffi kembali alami sakit di bagian pinggang saat berkelahi menyelamatkan Rianti. Sayangnya Mira tak menyadari bahwa Raffi telah donorkan ginjalnya. Sementara Firman (Ashraf Sinclair) akhirnya tahu kalau Tari mengidap kanker yang menyebabkannya tak bisa hamil.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (25/9/2018), Raffi mengatakan jika Yudha tak pantas untuk Mira. Raffi juga mempertanyakan keberadaan Yudha saat Indah membutuhkan donor ginjal.

Bukannya percaya pada Raffi, Mira malah membela Yudha. Mira mengatakan Raffi tak berhak menjelekkan Yudha.

Di tempat lain, Yudha berusaha mendapatkan kembali hati Rianti. Tapi Rianti mengaku sudah terlalu kecewa dan menyebut Yudha munafik.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.