Now Reading:
Lakukan Perawatan hingga Perubahan Bentuk Wajah, Roy Kiyoshi Cuek Dihujat
Full Article 50 second read

Lakukan Perawatan hingga Perubahan Bentuk Wajah, Roy Kiyoshi Cuek Dihujat

iyaa.com | Jakarta: Roy Kiyoshi kerap banjir komentar hingga kritikan pedas netizen karena perubahan wajahnya. Keputusan Robby Purba yang mengakhiri perjalanan karirnya sebagai host di Karma ANTV diduga karena Roy Kiyoshi absen di lokasi syuting demi jalani operasi plastik.

Sejumlah netizen mengkritik perubahan wajah Roy Kiyoshi. Mereka menyamakan wajah Roy Kiyoshi dengan buah-buahan hingga beauty blender. Meski demikian, Roy Kiyoshi tetap cuek dan tak mempermasalahkan hujatan netizen.

“Saya sebenarnya enggak masalah ya kalau misal perawatan terus orang-orang komentar. Aku enggak terlalu pusing masalah perawatan,” kata Roy Kiyoshi, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (26/9/2018).

Menurutnya, perawatan wajah sangat penting bagi seorang publik figur. Tampil sempurna di depan publik membuat Roy Kiyoshi semakin percaya diri.

“Karena memang kita berada di dunia publik, dunia hiburan. Kita butuh perawatan. Dan saya menganggapnya ketika public figure melakukan face lift atau mancungin hidung atau segala macam itu hal yang wajar,” ucap Roy Kiyoshi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.