Now Reading:
Ini Alasan Dimas Beck Comeback dan Bintangi ‘Maha Cinta’ ANTV
Full Article 2 minutes read

Ini Alasan Dimas Beck Comeback dan Bintangi ‘Maha Cinta’ ANTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah lama vakum, Dimas Beck kembali ke layar kaca lewat sinetron Maha Cinta ANTV. Dalam sinetron ini, Dimas Beck beradu akting dengan Nova Eliza dan Gabby Marissa.

Biasa mainkan karakter ceria dan humoris, Dimas Beck kini perankan karakter serius bernama Tuan Guru Sultan Ibrahim. Sultan merupakan lulusan S2 di salah satu universitas ternama di Kairo, Mesir.

Alasan utama Dimas Beck menerima tawaran bermain di Maha Cinta adalah alur ceritanya. Dimas Beck memuji alur cerita Maha Cinta yang dekat dengan kehidupan nyata.

“Memang ini salah satu alasan saya mau balik ke TV. Ceritanya bagus, kayaknya juga dekat sama kehidupan sehari-hari,” tutur Dimas Beck, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (25/9/2018).

Demi mendalami perannya, Dimas Beck sampai terjun langsung dan mempelajari budaya di lingkungan pesantren yang jadi latar kisah Sultan di Maha Cinta ANTV.

“Gue yakin di daerah yang banyak pesantrennya, kayak di Jawa Timur atau Sumatera, banyak kejadian kayak gini,” kata Dimas Beck.

Melalui instagramnya, Dima Beck juga mengungkap keinginannya miliki program TV yang tak hanya menghibur. Tapi juga berikan pengetahuan tentang beragam adat dan budaya Indonesia.

“Waktu di Masjid Menara, Kudus. Salah satu cita-cita gw adalah punya program acara TV yang ngga hanya jalan-jalan lihat pemandangan tapi juga berbagi pengetahuan tentang kekayaan Adat dan Budaya Indonesia. Alhamdulillah kesampaian 🙏🏻,” tulis Dimas Beck.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.