Now Reading:
Céline Dion Resmi Akhiri Konser Residensi Setelah 8 Tahun
Full Article 1 minutes read

Céline Dion Resmi Akhiri Konser Residensi Setelah 8 Tahun

iyaa.com | Jakarta: Setelah melakukan konser residensi selama 8 tahun, Céline Dion memutuskan untuk mengakhiri rangkaian konsernya tahun depan.

Lewat akun Facebook nya, pelantun “My Heart Will Go On” tersebut menyatakan kalau dirinya merasa sangat emosional soal konser terakhirnya ini.

“Emosiku campur aduk tentang konser terakhir ini. Las Vegas sudah jadi rumahku dan tampil di Colosseum di Caesars Palace merupakan bagian terbesar dalam hidupku selama dua dekade terakhir,” jelasnya di akun Facebook.

“Ini merupakan pengalaman luar biasa dan aku sangat berterima kasih pada semua fans yang telah datang menyaksikan kami sepanjang tahun. Semua pertunjukkan yang kita lakukan di Colosseum sepanjang musim gugur ini, dan sampai yang terakhir, akan terasa sangat spesial,” lanjutnya lagi.

Dilaporkan Rolling Stone, Céline Dion telah merampungkan 1,089 penampilan di hadapan 4,5 juta penonton sejak konser residensi pertamanya, “A New Day …”, pada Maret 2003 lalu.

Céline Dion akan menggelar konser terakhirnya pada tanggal 26 Februari – 8 Juni 2019 mendatang. Penjualan tiket untuk konser terakhirnya tersebut sudah dibuka kemarin (25/9/2018) untuk pre-sale dan tanggal 28 September untuk public-sale.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.