Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 26 September 2018: Dao Ming Feng Usir Shan Cai
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 26 September 2018: Dao Ming Feng Usir Shan Cai

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 26 sore ini, Rabu 26 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Zhou Caina mabuk berat. Mei Zuo dan Terrence mengantar Caina ke rumah. Pagi harinya, Caina bertemu dengan Mei Zuo dan menanyakan apa yang terjadi semalam. Mei Zuo ceritakan kalau Caina menyebut Terrence pria yang baru dikenalnya saat traveling ke Yunan.

Caina juga menyebutnya sebagai kekasihnya. Malu mendengarnya, Caina meminta Mei Zuo berhenti bicara. Caina justru bertanya mengapa wajahnya penuh lebam saat pagi hari.

Sementara itu, Dao Ming Si umumkan status pacarannya dengan Shan Cai di sosial media. Shan Cai kesal dan meminta Dao Ming Si menghapusnya.

Dao Ming Si dan Shan Cai pergi kencan. Keduanya menikmati dessert di pinggir sungai. Shan Cai bertanya apa yang akan dilakukan Dao Ming Si setelah lulus kuliah. Dao Ming Si mengatakan akan kembali ke London dan mengurus bisnis keluarganya.

Shan Cai terdiam. Dao Ming Si kesal dan meminta Shan Cai untuk menahannya pergi. Dao Ming Si akhirnya membuat keputusan untuk melanjutkan kuliah pasca sarjana di Shanghai dan menunggu Shan Cai lulus. Hal ini membuat Shan Cai senang, begitu pula Dao Ming Si.

Terrence menunggu Caina di depan rumahnya. Caina gugup dan berbohong ada jadwal kencan dengan Mei Zuo. Caina hubungi Mei Zuo dan memintanya segera datang. Dan lagi-lagi, Caina yang gugup meminum red bomb hingga mabuk berat.

Hua Ze Lei dan Xi Men ceritakan betapa menyeramkannya Dao Ming Feng. Dao Ming Si santai dan mengatakan ibunya hanya pulang 2 kali dalam setahun. Shan Cai cemas memikirkan nasibnya.

Seluruh pelayan mendadak sibuk. Shan Cai kaget saat tahu Dao Ming Feng pulang. Shan Cai sembunyi di balik meja tapi ponselnya berbunyi. Dao Ming Feng terkejut melihat Shan Cai jadi pelayan di rumahnya.

Dao Ming Feng mengusirnya tapi Bibi Yu menahan Shan Cai. Bibi Yu membela Shan Cai dan mengatakan Dao Ming Si berubah sejak ada Shan Cai. Bibi Yu juga mempertaruhkan nyawanya demi Shan Cai.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.