Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 26 September 2018: Kebohongan Yudha Akan Terbongkar?
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 26 September 2018: Kebohongan Yudha Akan Terbongkar?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (25/9/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) meminta Jarwo (Yadi Timo) masuk ke dalam rumah Raffi (Jonathan Frizzy). Sayangnya rencana Yudha digagalkan satpam. Saat melihat CCTV, Raffi dan Mira (Ratna Galih) melihat Yudha biang kerok kekacauan di rumah Raffi.

Bukannya mendengarkan Raffi, Mira malah membela Yudha. Raffi bertanya apa pengorbanan Yudha untuk Mira dan anak-anaknya, tapi Mira tak mau menjawab.

Firman (Ashraf Sinclair) nekat datangi Tari (Ririn Dwiariyanti) saat sedang mengajar. Tari nyaris dapat surat peringatan karena ulah Firman. Sedangkan Rianti (Rianti Cartwright) bersikeras untuk bercerai dari Yudha. Tapi Yudha tak mau dan terus merayu Rianti agar kembali rujuk.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (26/9/2018), Mira, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) bertemu dengan Raffi di rumah sakit. Indah memanggil papa bawangnya, tapi Raffi nampak terkejut dan menyembunyikan kondisinya.

Firman membawa Tari ke rumah sakit dan memperkenalkannya dengan seorang wanita. Selain menyebut sebagai pasien spesialnya, Firman juga menyebut wanita tersebut adalah wanita yang sangat ia cintai.

Indah kembali jalani check up usai operasi. Mira meminta Yudha sekalian memeriksakan ginjalnya. Dokter bertanya pada Yudha tentang statusnya. Yudha pura-pura tersenyum menutupi kepanikannya. Mira yang percaya Yudha mendonorkan ginjalnya untuk Indah menjawab pertanyaan dokter.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.