Now Reading:
ColourPop dan Disney Kolaborasi Hadirkan Koleksi Makeup Bertema Princess
Full Article 2 minutes read

ColourPop dan Disney Kolaborasi Hadirkan Koleksi Makeup Bertema Princess

iyaa.com | Jakarta: Waktu kecil tentu banyak anak perempuan yang ingin berdandan seperti princess di film Disney.

Sekarang kamu bisa kok berdandan ala putri-putri Disney dengan koleksi makeup hasil kolaborasi ColourPop Cosmetics dan Disney yang bernama ‘Disney Designer’.

Koleksi ‘Disney Designer’ ini terdiri dari 5 produk yakni lipstik (Crème Lux Lipstick), eyeshadow palette (Pressed Powder Shadow Palette), single eyeshadow (Super Shock Shadow), highlighter (Super Shock Highlighter), dan lip gloss (Ultra Glossy Lip).

Lipstiknya terdiri dari 6 shade yang diberi nama sesuai nama para putri Disney: Tiana, Jasmine, Ariel, Belle, Snow White, dan Cinderella.

Lalu lip gloss nya ada 3 shade yang diberi nama sesuai mantra ibu peri yang membantu Cinderella ke pesta dansa yaitu Bibbidi, Bobbidi, dan Boo. Eyeshadow palette-nya diberi nama It’s A Princess Thing yang mana terdiri dari 15 warna.

Sementara single eyeshadow-nya terdiri dari 6 shade, yang mana namanya diambil dari OST film Disney: Under The Sea, Heigh-Ho, Almost There, Be Our Guest, A Whole New World, dan So This Is Love.

Foto: Twitter/ColourPopCo

Harga koleksi makeup ini bervariasi, dimana $5 untuk single eyeshadow, $6 untuk lip gloss, $7 untuk lipstik, $8 untuk highlighter, dan $20 untuk eyeshadow palette. Untuk makeup set-nya, koleksi ini dibanderol harga $110, dan untuk makeup kit-nya dijual dengan harga $120.

Koleksi makeup ‘Disney Designer’ ColourPop dan Disney ini bakal dirilis secara resmi pada hari Jumat (28/9/2018) mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.