Now Reading:
Aurelie Moeremans Cerita Perannya di ‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ RCTI
Full Article 2 minutes read

Aurelie Moeremans Cerita Perannya di ‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Aurelie Moeremans siap kembali ke layar kaca lewat sinetron terbaru RCTI, Seandainya Aku Boleh Memilih. Kekasih Marcello Tahitoe atau Ello ini akan beradu akting dengan Ali Syakieb dan Ricky Harun.

Di Seandainya Aku Boleh Memilih, Aurelie Moeremans perankan sosok Riri. Gadis cantik yang terjebak dalam keadaan dan dua pilihan sulit.

“Halo, nama saya Aurelie Moeremans. Di sinetron ini saya berperan sebagai Riri. Riri ini anaknya baik, dia dari keluarga yang lumayan berantakan. Kakaknya pemakai (narkoba), papanya (sifatnya) keras banget. Cuma mamanya satu-satunya yang baik,” cerita Aurelie Moeremans.

Riri jadi penyemangat hidup Andi (Ricky Harun) untuk sembuh dari penyakitnya. Di sisi lain, Riri jatuh cinta pada Haris (Ali Syakieb), kakak Andi.

“Dia kasihan sama yang namanya Andi. Dia ketemu di rumah sakit. Dia (Andi) punya penyakit jantung dan akhirnya dia bareng sama Andi gara-gara kasihan, bukan karena cinta,” ucap Aurelie.

“Pada suatu hari, dia benar-benar jatuh cinta sama orang lain yaitu kakaknya Andi. Dan semuanya jadi super ribet banget,” lanjutnya.

Aurelie juga menjelaskan latar belakang Riri yang terpaksa jadi mahasiswi kedokteran demi menyelamatkan ibunya dari kekejaman sang ayah. Wah, makin penasaran dengan rumitnya perjalanan cinta Andi, Riri dan Haris? Nantikan kisah mereka di Seandainya Aku Boleh Memilih di RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.