Now Reading:
Mantannya Jalan Bareng Shia LaBeouf, Begini Respon Robert Pattinson
Full Article 2 minutes read

Mantannya Jalan Bareng Shia LaBeouf, Begini Respon Robert Pattinson

iyaa.com | Jakarta: Saat menjalin hubungan baru, sering kali hubungan dengan mantan kekasih kembali diulas. Begitu juga yang terjadi pada Robert Pattinson karena kabar hubungan asmara Shia LaBeouf dengan FKA Twigs.

Kedua bintang tersebut kemarin (25/9/2018) tertangkap kamera keluar dari rumah Twigs di London untuk berbelanja. Itu sebabnya sekarang Robert juga jadi buruan wartawan yang ingin tahu reaksinya dengan kabar hubungan asmara mantan tunangannya tersebut.

Sumber terdekat Rob memaparkan kalau aktor Twilight tersebut ikut bahagia dengan kabar itu.

“Cemburu bukan sifat Rob. Kalau FKA dengan yang lain dia (Robert) hanya berharap kalau FKA bahagia. Baik itu dengan Shia atau yang lainnya dia OK, karena dalam hidup dan hubungan, kau harus terus berjalan,” ungkap narasumber tersebut, dikutip dari Hollywood Life, Selasa (25/9/2018).

“Apa yang Rob jalani dengan FKA spesial, mereka bersenang-senang. Namun untuk tidak suka lantaran seseorang punya kabar baik merupakan hal bodoh. Sekarang kalau FKA sedang dalam masalah, itu akan lain cerita, tapi dia hanya tertarik pada kebahagiaan FKA kalau berpikir tentangnya. Dia sangat dewasa tentang hal itu karena dia tahu mereka berpisah karena sebuah alasan,” lanjut sumber tadi lagi.

Narasumber tersebut juga melanjutkan dengan menyebut kalau aktor 32 tahun itu jadi lebih dewasa dalam sebuah hubungan lantaran ia belajar banyak dari jalinan asmaranya bersama Kristen Stewart.

“Dia belajar banyak dengan hubungan asmara dan bertambah dewasa karena Kristen. Jika dia lebih muda, maka mungkin akan ada masalah. Tapi Rob sudah 32 tahun yang prioritas dan emosinya terkontrol dan dia benar-benar bahagia karena FKA bahagia. Drama bukanlah sesuatu yang dia khawtirkan, dan dia juga tidak akan ada dalam situasi itu,” jelas narasumber tersebut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.