Now Reading:
Vinessa Inez Kasih Kode, Bakal Muncul Lagi di ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ANTV?
Full Article 3 minutes read

Vinessa Inez Kasih Kode, Bakal Muncul Lagi di ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ANTV?

iyaa.com | Jakarta: Setelah Imaz Fitria, Vinessa Inez ikut berikan kode kembalinya sosok Sista di serial Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV. Sama halnya dengan Imaz Fitria, Vinessa Inez juga berfoto dengan produser Jodoh Wasiat Bapak, Ferry Fernandez.

Dalam caption, Vinessa Inez Memuji Ferry Fernandez sebagai produser terbaik. Vinessa Inez juga menyematkan kata “Bismillah” seakan hendak kembali memulai sesuatu.

“With the producer 👨 ini nih guys produsernya Jodoh Wasiat Bapak 😁 you are a good producer, mas! Terbaiqx 🤘 plus temen ngobrol yang asix.. (btw, bismillah ya mas 😂),” tulis Vinessa Inez pada Jumat (21/9/2018).

Foto yang sama rupanya juga telah diunggah Ferry Fernandez di akun instagramnya. Ferry menuliskan caption panjang tentang perjalanan Sista yang diperankan oleh Vinessa Inez.

“@vinessainez ini dulu di eps 00 nya Jodoh Wasiat Bapak (dulu judulnya masih WASIAT) karakternya menjadi Raya, seorang siswi SMA berhijab adik dari Sista yg tomboy…Raya itu ceritanya disukain sama 3 cowo SMA yg tingkahnya konyol…,” tulis Ferry Fernandez.

“nah setelah eps 00 selesai syut, ada notes dari tv yg meminta tidak ada peran anak SMA di series kita…so mw tidak mau karakter Raya kita hapus dan @vinessainez kita coba untuk menjadi karakter Sista…”

“konsep global pun berubah, yg awalnya serial ini di design menjadi serial drama, namun akhirnya berganti menjadi drama horor dan diminta per eps ceritanya abis..karakter Sista pun akhirnya kami ubah menjadi perempuan tangguh yg memiliki indra ke enam dan selalu menjadi kunci di tiap eps…”

“Alhamdulillah @vinessainez berhasil dgn baik membawa peran Sista menjadi salah satu karakter penting yg membuat serial ini sukses hingga akhirnya dia sempat cuti lama krn hamil dan melahirkan baby boy yg lucu… Thank you @vinessainez telah menjadi keluarga di @tobaliputraproduction dan menjadi talent yg baik…bismillah comeback lagi ya…😁🙏,” tulis Ferry Fernandez sebagai penutup.

Wah, apakah ini pertanda dua tokoh utama Jodoh Wasiat Bapak, Imaz Fitria dan Vinessa Inez akan kembali muncul? Atau keduanya akan siapkan serial baru?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.