Now Reading:
Katy Perry – Orlando Bloom Debut Red Carpet Pasca Kembali Bersama
Full Article 1 minutes read

Katy Perry – Orlando Bloom Debut Red Carpet Pasca Kembali Bersama

iyaa.com | Jakarta: Katy Perry dan Orlando Bloom datang bersama di acara red carpet Gala untuk Global Ocean yang berlangsung di Opera of Monte-Carlo, Monaco, pada hari Rabu (26/9/2018) kemarin.

Ini merupakan debut red carpet mereka untuk pertama kalinya pasca kembali menjalin hubungan asmara. Katy dan aktor The Lord of the Rings ini dilaporkan kembali balikan pada April tahun ini, setelah putus pada Februari 2017 lalu.

Keduanya tampil menawan, dengan Orlando mengenakan kemeja putih dan jas hitam sementara pelantun “Roar” tersebut mengenakan gaun warna tan dengan lengan gaun warna metalik. Katy juga memadukan gaunnya dengan anting berlian, cincin besar, dan heels putih.

Menurut sumber terdekat Orlando, hubungan yang terjalin antara kedua bintang tersebut akan lebih serius.

“Orlando baik. Dia tetap bahagia dengan Katy. Ini merupakan tahun yang luar biasa untuk hubungan asmara mereka. Seperti mereka butuh berpisah lalu kembali bersama lagi untuk sampai ke titik ini,” ungkap sumber tadi, dikutip dari People, Rabu (26/9/2018).

“Orlando sangat excited dengan hidupnya bersama Katy. Nampaknya mereka akan bersama di masa mendatang,” lanjut narasumber tadi.

Foto: Just Jared


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.